Laman

Rabu, 22 Januari 2014

KENAPA KRUDUNGKU HARUS DILEPAS !

Hidup memang sebuah pilihan...
saya belajar dari pengalaman...
di satu sisi saya butuh uang untuk berobat mama saya yang sedang sakit stroke...
kadang, saya berfikir Allah kenapa engkau memberikan pilihan terberat dalam hudup ku....
Tapi, disisi lain hati ini nyaman kalau raga ini berhijab....
Sadar,,,,, heni kamu itu tulang punggung keluarga...
semuanya saya lakukan agar mama saya bisa berobat...

Hampir udah ada 1 tahun ini mama ku harus cek up ke rumah sakit,,, saya berfikir kadang pengorbanan saya melepas kerudung ini tidak seimbang dengan pengorbanan mama saya yang telah memperjuangkan nyawanya untuk bisa melahirkan saya kedunia ini...

Ya Allah 1 pintaku Kembalikan mama ku seperti dahulu kala...
yang bisa jalan, masak, dan bisa beraktifitas seperti orang-orang yang lain
Ya Allah kasian kalau saya melihat mama saya yang terbaring lemah tak berdaya di kasur dan segala aktifitasnya dihabiskan dikasur...

Ya Allah...
berikan jalan terbaik buat saya



By hennie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar